AL-QUR'AN ONLINE LENGKAP DENGAN TERJEMAHAN

Tes Moral Untuk Calon Anggota DPR

Anggota DPR yang notabene adalah orang-orang yang seharusnya dihormati karena membawa amanah rakyat yang begitu penting, ternyata ada yang menggunakan wewenangnya untuk kepentingan pribadi maupun partainya. Tujuan untuk melaksanakan aspirasi rakyat menjadi terabaikan. Sudah begitu banyak berita surat kabar, televisi maupun media masa tentang keburukan moral maupun kinerja oknum anggota DPR. Namun sepertinya dianggap angin lalu saja. Yang penting mumpung ada kesempatan (mungkin ini adalah aji-aji yang digunakan). Hal inilah yang sangat merusak nama baik anggota DPR secara keseluruhan maupun partai yang mengusungnya. Rakyat merasa sangat gemas dan jijik dengan perilaku para oknum sebagian anggota DPR tersebut.

Dengan adanya KPK, anggota DPR yang merasa menyalahgunakan wewenang namun belum terungkap oleh publik akan dilanda kecemasan yang luar biasa. Mungkin juga berdo'a mudah-mudahan kejahatannya agar tidak terungkap. Aneh sekali dan luar biasa.

Semoga Allah SWT dapat menuntun KPK untuk dapat menangkap para penjahat negara dan rakyat tersebut. Kami rakyat Indonesia selalu mendukung dan di belakang KPK. Tangkap dan adili para penjahat negara dan rakyat itu. Untuk anggota DPR yang dapat menjalankan amanah rakyat, lanjutkan perjuangan kalian walaupun banyak rintangan yang menghadang. Kebenaran pasti menang.

Partai politik yang mengajukan calon-calon anggota DPR nanti agar benar-benar melakukan seleksi moral maupun mental mereka. Agar nantinya setelah jadi tidak merusak nama baik partai dan dapat mengharumkan nama partai di mata rakyat. Semoga Allah SWT selalu melindungi orang-orang yang berjuang demi kebenaran dan keadilan. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar